Selasa, 19 Februari 2013

Mungkinkah Aku Cemburu ???

Sungguh tak ada sedikitpun niat untuk mempunyai perasaan ini, Sahabatku.
Aku masih percaya bahwa kamu hanya sedang menjadikan ini sebuah lelucon.
Tapi entah aku tak mengerti mengapa perasaan ini seketika muncul, Ya... Sepertinya aku cemburu dengan leluconmu yang mengatakan kamu menyukai dia.
Ya dia, siapa lagi kalau bukan sesosok ikhwan yang selalu menghiasi pikiranku.
Kamu jelas begitu paham akan perasaan ini, perasaan dimana aku menyayanginya dengan special.

Aku mohon hentikan lelucon mu yang selalu memojokan aku, jika kamu memang benar menyukainya katakanlah, tak ada yang salah, karena dia juga belum menjadi milik siapa-siapa. Allah masih merahasiakan siapa gadis yang tepat untuk ikhwan mengagumkan seperti dia.
Tahu kah kamu ? aku hanya bisa dia dan pura-pura tersenyum ketika salah seorang temanmu menceritakan tentang dia kepadamu dengan begitu antusias.
Mengertikah kamu akan perasaan ini ? Mungkin aku lebih memilih untuk pergi dan tak mendengar lagi apa yang kalian bicarakan.
Bukan aku pengecut , tapi aku hanya tak ingin memperburuk suasana hatiku, dan karena aku tak ingin membencimu.

Sahabatku, aku yakin kamu juga menyayangiku, tapi aku tak tahu apa perasaanmu terhadap dia.
Dan aku hanya bisa berharap ini masih lelucon dan sampai kapanpun akan tetap menjadi lelucon, sungguh ketika ini kelak benar-benar terjadi entah betapa perih hati ini.
Aku mohon hentikan semua ini tanpa aku harus memintanya.
Aku lelah dan sedikit kecewa tapi aku tetap menyayangimu.

Mengertilah......
Dia bukan sesuatu yang pantas untuk dijadikan lelucon , aku mohon, akhiri ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar