Selasa, 19 Februari 2013

Haruskah Aku Mencintaimu Dalam Diam ???

Aku masih belum mengerti dan masih mencoba untuk memahami apa yang tersampaikan oleh sikapmu selama ini.
Kadang aku takut menyalah artikannya, karena sungguh semua masih samar samar.
Semua bagaikan fatamorgana terlihat nyata namun sesungguhnya tak ada.
Tak berniatkah kamu untuk setidaknya tak hanya diam dan tersenyum ??? 
Aku semakin tak mengerti, apalagi ketika kamu perlahan mulai menjauh.
Inikah caramu mencintai seseorang?
seperti yang sempat terucap oleh lisanmu bahwa ketika kita mencintai seseorang cintai dia dalam dia karena dalam diam tersimpan kesederhanaan dan keikhlasan.
Dan lagi-lagi aku belum juga mengerti.
Maukah kamu menjelaskannya untukku???


Haruskah aku juga mencintaimu dalam diam???
Sungguh aku memang bukan seorang "akhwat" yang bisa mengorganisir perasaannya dengan baik dan memelihara rasa malunya.
Aku masih banyak belajar untuk setidaknya menjadi baik dan jauh lebih baik lagi.
Haruskah aku menjauh seperti kamu?
Baikalah aku akan mencoba menjauh dan mencintaimu dalam diamku.
Memelukmu dalam setiap doa yang ku panjatkan pada-Nya.
Dan ketika suatu saat nanti takdir-Nya berbicara aku yakin itu memang jalan terbaik bagi kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar