Minggu, 17 Februari 2013

selamat berpisah :)

Untuk kesekian kalinya aku menuliskan banyak kata untukmu, kata yang tak mampu aku ungkap dihadapmu.
Bukan aku takut, aku hanya merasa tak pantas untuk mengungkapnya. bodoh memang, tapi aku bisa apa ???
Aku hanya bisa memendam semua apa yang aku rasa, rasa cemburu yang mendominasi semuanya. dan aku tetap hanya bisa terdiam melihatmu tertawa bahagia dengan mereka yang mungkin salah satu nya kamu cintai.
Aku harus apa? bahagiakah melihat semua itu? sayang nya aku bukan orang yang munafik. jadi tak mungkin aku mampu untuk tersenyum. Diam ku bukan berarti aku rela, diam ku hanya karena tak ada lagi yang dapat aku lakukan untuk memberi tahumu betapa aku disini memperjuangkan agar kamu setidaknya melihat ketulusanku.
Tetapi tetap saja NIHIL. :)
Aku mencoba menjauh agar kamu mendekat , dan aku mencoba menghilang agar kamu mencari.
Tapi rasanya iu semua sia-sia.
Kamu tetap saja sibuk dengan duniamu tanpa peduli tentang perasaanku.

Sekarang aku hanya ingin mengucapkan salam perpisahan.
Maaf untuk semua khilafku yang telah mencintaimu.
Aku yakin suatu saat nanti kamu akan menyadari betapa aku tulus,
dan kamu akan mengerti arti dari sebuah perjuangan yang tak pernah dipandang bahkan oleh sebelah matapun.
Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar